Melalui Pemkab Garut, BJB Cabang Garut Serahkan Bantuan Kemanusian Bagi Korban Banjir Garut Selatan

1.870 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Dalam upaya membantu warga korban akibat bencana alam yang terjadi di wilayah Garut bagian Selatan, Bank Jabar Banten ( BJB ) cabang Garut menyerahkan bantuan uang tunai melalui Pemerintah daerah kabupaten Garut, bantuan diserahkan langsung oleh Kepala BJB cabang Garut Maman Rukmana kepada Bupati Garut H Rudy Gunawan, Kamis 15 Oktober 2020.

Kepada Buanaindonesia, Kacab BJB Maman Rukmana mengatakan, bantuan ini merupakan CSR yang diserahkan kepada Pemkab Garut dalam upaya membantu korban bencana alam yang ada di Garut bagian Selatan.

Advertisement

” Kami menyerahkan bantuan ini untuk nantinya disalurkan kepada korban bencana alam yang ada di Garut bagian selatan melalui Pemerintah daerah kabupaten Garut, semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga dan berharap kepada korban untuk di beri ketabahan dengan adanya bencana ini” kata Maman Rukmana.

Sementara itu Bupati Garut H Rudy Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Bank BJB yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemkab Garut dalam menyalurkan bantuan kemanusian bagi korban bencana alam yang ada di Garut bagian Selatan ini.

” Tentunya saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BJB cabang Garut melalui Pemkab Garut ini, kita akan secepatnya menyalurkan bantuan ini kepada para korban yang berhak menerimanya” ucap Bupati Rudy Gunawan.