Okke M Hadits Siap Maju Menjadi Ketua DPD KNPI Garut

6.716 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Jelang Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) kabupaten Garut tanggal 23 Januari 2019,
Sejumlah perwakilan Pengurus Kecamatan ( PK ) KNPI dan Organisasi Kepemudaan ( OKP ) yang bernaung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Garut , Sabtu 12 Januari 2019 menghadiri Deklarasi kemenangan calon ketua DPD KNPI kabupaten Garut Okke M Hadits, bertempat di Jalan Brathayudha kecamatan Garut Kota Garut.

Ketua Tim pemenangan Agus Idra menyampaikan, ada 30 OKP dan 28 PK KNPI Garut yang telah berkomitmen untuk mendukung saudara Okke M Hadits untuk memimpin jabatan tertinggi DPD KNPI Garut ke depan.

” Dukungan itu kita yakinkan dengan menyertakan surat dukungan dari masing – masing PK dan OKP yang ada dalam naungan KNPI Garut” kata Agus Indra.

Sambung Agus Indra, kepercayaan OKP dan PK kepada Okke bertolak dari kesanggupan Calon dalam merubah paradigma KNPI yang saat ini sangat jalan ditempat.

” Melalui Trilogi yang dicanangkan saudara Okke , berubah, maju dan bermanfaat sangat sederhana dan pasti”, ungkapnya.

Sementara itu perwakilan OKP Bambang dari IMA AMS mengatakan, saat ini KNPI butuh pemimpin muda yang ada di dalam diri Okke M Hadits.

” Untuk itu bagi kami IMA AMS sangat mendukung saudara Okke M Hadits untuk memimpin KNPi Garut ke depan”, tegas Bambang.

Di tempat yang sama Okke M Hadits mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan sokongan dari OKP dan PK yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPD KNPI Garut.

” Ini satu amanah yang harus kita perjuangkan bersama agar apa yang dideklarasikan hari ini bisa terwujud”, ujar Okke.

Lanjut Okke, demi kemajuan pemuda Garut, tentunya komitmen untuk berubah, maju dan bermanfaat harus kita kedepankan, Trilogi ini bisa dijabarkan dengan eksistensi kita sebagai pemuda di masyarakat, itu menjadi modal awal keberangkatannya untuk siap maju sebagai calon ketua KNPI Garut ke depan.

” Berangkat dari lebih bisa mengakomodit kebutuhan pemuda Garut yang menjadi bagian dari KNPI, serta dorongan untuk merubah KNPI yang tadinya tidak nampak eksistensinya di masyarakat, Saya siap maju mengemban aspirasi OKP dan PK yang hadir dalam kegiatan Deklarasi ini, Trilogi yang akan kita bangun adalah Berubah, Maju dan Bermanfaat sebagai gambaran program ke depan dalam merangkul kebutuhan pemuda yang ada di kabupaten Garut”, pungkasnya.