Pedagang Tradisional Deklarasikan Agung Suryamal Sebagai Cagub Jabar 2018 – 2023

8.226 dibaca

BUANAINDONESIA, BANDUNG – FOSPPIC ( Forum Silaturahmi Pedagang Pasar Induk Caringan, Ciroyom dan Gede Bage ) Bandung mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Kamar Dagang dan Industri ( Kadin ) Jawa Barat, Agung Suryamal untuk maju menjadi Calon Gubernur Jabar 2018 – 2023.

Advertisement

Juru Bicara FOSPICC mengatakan, H. Indra Wijaya mengatakan, dukungan ini diberikan kepada Agung karena figur ini dikenal sebagai penggerak ekonomi kerakyatan, kata dia Agung langsung mempraktekkan ekonomi kerakyatan dan itu bukan teori. Agung juga dinilai punya kemampuan dan faham ekonomi rakyat

” Kami Komunitas Pedagang Pasar Tradisional dengan mendatang sepenuhnya kepada bapak Agung Suryamal untuk maju di Pilkada Jawa Barat Periode 2018 – 2023, ” kata Indra, selasa, 2 Mei 2017 di kawasan Jalan Caringin, Bandung, Jawa Barat.

Forpicc bukan komunitas pertama yang mendukung dan mendorong Agung untuk maju dalam Pilkada Jabar yang akan dijelang. Sebelumnya beberapa komunitas mulai dari pengusaha hingga pergerakan masyarakat telah mendukung figur pengusaha muda berdarah Garut ini.