Persib Bertekad Mengambil 3 Poin Saat Menjamu Mitra Kukar

15.469 dibaca
Heri Setiawan dan Gozali menyampaikan persiapan Persib melawan Mitra Kukar di LIGA 1 Indonesia 2018 , Graha Persib Lantai 3, Sabtu, 7 April 2018. ( BUANA INDONESIA NETWORK / M Rizky Fauzi ).

BUANAINDONESIA.CO.ID, KOTA BANDUNG – Dari hasil pertandingan pertama dan kedua Persib mengaku masih belum dapat fokus dalam waktu 90 menit di lapangan, oleh karena itu pelatih dan jajaran Persib menekankan pemain untuk lebih fokus ketika di lapangan, apalagi bermain di kandang sendiri, Sabtu, 7 April 2018.

“Untuk pertandingan besok ialah pertandingan yang sangat penting, perlu kita tau dalam setiap pertandingan dari pertama, kedua, ketiga, Insyaallah selalu ada progres. Coach selalu minta selalu ada progres. Dari hasil pertandingan kemarin, kita harus konsentrasi, di sana fokus di pertandingan ketiga ini kita harus fokus, apalagi kita bermain di kandang,” papar Heri Setiawan, Asisten Pelatih.

Advertisement

Pertandingan melawan Mitra Kukar akan berlangsung di GBLA besok pukul 18.30 WIB. Dalam pertandingan besok, Persib bertekad untuk mengambil 3 poin melawan Mitra Kukar.

“Lawan yang kita hadapi pun bukan lawan yang sembarangan. Mitra Kukar adalah tim yang bagus, walaupun mereka sama menderita kekalahan dipertandingan kedua, tapi kita memanfaatkan laga kandang ini, laga kandang kedua dengan maksimal. Semua pemain insyaAllah siap. Mudah-mudahan dimudahkan untuk mengambil 3 poin,” tambah Heri.

Dalam pertandingan besok, Persib akan melakukan perombakan posisi. Siapa pun yang ditempatkan oleh pelatih diharapkan dapat tampil maksimal memberikan yang terbaik.

“Namun ada beberapa posisi yang dirotasi, mudah-mudahan siapa pun yang dimainkan oleh coach Gomes, mereka dapat tampil maksimal,” lanjut Heri.

Selain itu, saat ditanya mengenai peran posisi menggantikan Febri, Gozali mengaku siap dan semoga besok berjalan dengan lancar.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Persib kalah oleh Arema dan ditahan imbang PS Tira dikarenakan para pemain kurang konsentrasi di menit-menit akhir.

“Oleh karena itu, Coach Gomes telah banyak berbincang dengan pemain untuk lebih berkonsentrasi saat di lapangan,” tutup Heri.

Editor : NA