Pisah sambut Camat Dan Kapolsek Leuwigoong

9.044 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bertempat di Aula desa Sindangsari kecamatan Leuwigoong, Selasa 11 Agustus 2002 telah dilaksanakan acara pisah sambut dan serah terima jabatan Camat Leuwigoong dari Camat lama Tatang kepada H Asep Suhendar dan Kapolsek Leuwigoong lama Iptu Iwan Sholeh kepada Ipda Heri Cuchaerry.

Dalam sambutannya Camat lama Tatang yang sekarang mengemban tugas sebagai Camat Sukaresmi mengatakan, meski sangat berat untuk meninggalkan Leuwigoong namun sebagai ASN yang siap bekerja mengabdi dimana saja.

Advertisement

Baca juga : Shalat Malam Adalah Shalanya Para Nabi & Rasul 

“Namun saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sinergitas masyarakat yang telah membantu tugas saya sebagai camat di Leuwigoong,” katanya.

“hal yang sama juga saya ucapkan terima kasih kepada para aparatur yang ada di kecamatan dan para kepala desa yang telah membantu tugasnya di leuwigoing” tuturnya.

Baca juga : Sudah Kerja Keras Bertahun-Tahun Tapi Penghasilan Segitu-Gitu Saja atau Sudah Berpenghasilan besar Tapi Tabungan Segitu-Gitu Saja!
Daftar Kulwa Gratis

Camat baru Asep Suhendar yang sebelumnya sebagai Camat Leles berharap bimbingan dan dukungan dari warga kecamatan Leuwigoong dan para alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat

“Semoga saya bisa menjalankan tugas dengan baik, apa yang telah dilaksanakan camat lama melalui program – program yang bagus akan kita tingkatkan lagi” ungkap Asep Suhendar.

Kapolsek lama Iwan Sholeh yang saat ini menjabat Kapolsek Cisurupan menyampaikan, ucapat terima kasih pada masyarakat yang turut keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Leuwigoong.

“Saya pamit bukan berarti meninggalkan Leuwigoong, ini perpisahan bukan untuk terakhir, kita bisa bertemu, Polsek Leuwigoong menjadi rumah pertama bagi warga leuwigoong sedangkan Polsek Cisurupan rumah kedua bagi warga leuwigoong, tetap jalin silaturahmi” ucap Iwan

Ipda Herry Cuchaerry mengatakan, sebagai Kapolsek Leuwigoong yang baru, dirinya berharap diterima dengan baik oleh warga Leuwigoong dan mengajak menciptakan rasa aman san tertib di lingkungan kecamatan Leuwigoong.

” Saya akan melanjutkan program Kapolsek lama dalam membangun sinergitas dengan warga kecamatam Leuwigoong, mari kita tingkatkan lagi sinergitas demi menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Leuwigoong” ajak Heri.