Polisi Kembali Gagalkan Tawuran Pelajar Di Sukabumi

4.834 dibaca

polsek-cicurug-sukabumi-gagalkan-tawuran

BUANAJABAR.COM, SUKABUMI – Jajaran Polsek Cicurug dan Polres Sukabumi,  berhasil menggagalkan tawuran pelajar, yang berasal dari Bogor menuju arah Sukabumi dengan menumpang kendaran truk dan motor.

Advertisement

Kapolsek Cicurug, Kompol Suhardiman SH, mengatakan, bahwa perlu adanya kerjasama dari berbagai pihak untuk mengatasi permasalah tawuran pelajar tersebut.

agung-suryamal-sosmed

“Agar semua pihak dapat bekerja sama dalam mengatasi tawuran. Diantaranya dinas pendidikan, orang tua, masyarakat agar dapat menekan maraknya tawuran-tawuran ini,  apalagi menjelang liburan dan tahun baru.” Kata Suhardiman.

Tiga pelajar tertangkap oleh jajaran polsel Cicurug, mereka ialah, Saepul Hadi 15 tahun siswa SMP Negri 2 Ciawi. Zikri Tamam 16 tahun kelas 10 BCI. Sahrul, kelas 1 siswa MTS Alhidayah Pasir Muncang Bogor. Ketiga pelajar ini bisa dipulangkan, apabila dijemput oleh orang tua atau guru yang bersangkutan.

Salah satu pelajar mengatakan bahwa kurang 50 orang yang akan menuju Sukabumi, yakni pelajar MTS dan SMP yang berasal dari bogor.

(Editor: Ekky)