Polres Garut Mendapat Kunjungan Kerja Wakapolda Jabar

6.341 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Dalam pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2019, Kepolisian Resor ( Polres ) Garut mendapat kunjungan kerja dari Wakil Kepolisian Daerah ( Wakapolda ) Jabar Brigadir Jendral ( Brigjen ) Pol A Wiyagus beserta jajaran di Pos Pengamanan Bl Limbangan, Rabu 25 Desember 2019.

Turut hadir dalam menerima kunjungan Wakapolda Jabar, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah beserta PJU, Kepala Dinas Perhubungan H Suherman, Sekertaris Dinas PUPR Jujun Juansyah,

Advertisement

Dalam kunjungan itu Wakapolda A Wiyagus menyampaikan arahan terkait pengamanan dan pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polres Garut.

” Terus berikan pelayanan dan pengamanan ke masyarakat baik yang merayakan hari Natal maupun yang sedang menikmati liburan” kata A Wiyagus.

Masih kata Wakapolda, jalur lintas Limbangan Tasimalaya dan Bandung Kadungora menjadi pusat terjadinya tersendatnya arus lalu lintas, untuk itu harus mendapat pengawasan yang lebih saat kendaraan mulai padat.

” Saya harap semua berjalan dengan lancar dan aman, kepada pengguna jalan dihimbau untuk mengikuti arahan petugas yang bekerja di lapangan agar berjalan lancar dan selamat sampai tujuan” himbau Wakapolda.

Sementar itu, dari keterangan Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, selama operasi Lilin Lodaya 2019 berlangsung, kondisi stabilitas keamanan di kabupaten Garut sangat kondusif, angka kecelakaan lalu lintas pun sampai hari ini belum ada.

” Mudah – mudahan semua berjalan aman, tertib dan nyaman, dari hasil peninjauan arus lalu lintas pun semua masih berjalan normal, kita terus berkordinasi dan bersinergi dengan TNI dan Pemkab Garut dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru ini” pungkas Dede Yudy Ferdiansah.