Polrestabes Bandung Patroli C 3

5.873 dibaca

BUANAJABAR.COM, BANDUNG – Dalam rangka mengantisipasi situasi keamanan terhadap pencurian sepeda motor (ranmor) di wilayah hukum Polrestabes Bandung, satuan lalu lintas polrestabes Bandung menggelar Patroli C3 yang berlangsung pada Minggu dinihari, 6 November 2016.

Wakasat Lantas Polrestabes Bandung, Kompol Santiadjie Kartasasmita mengungkapkan, bahwa dalam Patroli C3 ini gabungan dari lalu lintas, Serse, Sabhara, Kodim dan personil dari Polsek lainnya. Sekitar 75 personil gabungan seluruh fungsi pengamanan.

Advertisement

” Kendaraan yang tidak memiliki surat resmi kami amankan dibawa ke polrestabes Bandung sebanyak 28 unit kendaraan bermotor,” kata Adjie

Untuk malam ini, lanjut Adjie, seluruh zona Polsek di Kota Bandung melakukan razia dengan skala besar. Dengan razia ini mengantisipasi curanmor di beberapa titik rawan.

” Dari data yang dihimpun, razia ini tidak ada genk motor, hanya tidak melengkapi surat-surat seperti SIM dan STNK, ” Ujarnya.

Saat disinggung adanya genk motor yang meresahkan saat Patroli berlangsung, tambah Adjie, saat ini belum jelas keberadaan para genk motor.

” Hanya kami melakukan penilangan saja bagi pengendara yang tidak membawa surat resmi, ” ungkapnya.