Rekomendasi Golkar Diserahkan Ke RK Besok ? Diundangkah Dedi Mulyadi ?

17.945 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANDUNG – Surat undangan penyerahan Surat Rekomendasi pasangan calon kepala daerah provinsi Jawa Barat dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai Golkar kepada Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien tersebar. Dalam surat undangan tersebut terdapa tembusan kepada Ketua Umum Partai Golkar, Ketua Tim Pilkada pusat DPP Partai Golkar, Ketua Korbid PP Ketua Korbid PP lndonesia I  DPP Partai GOLKAR dan Ketua Bidang PP Jawa l DPP Partai GOLKAR.

Surat undangan penyerahan rekomendasi DPP Golkar kepada Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur Jawa Barat

Dalam surat yang diterima redaksi Buana Indonesia pada rabu, 8 November 2017 mencantumkan bahwa acara  tersebut rencananya akan digelar pada esok hari, Kamis, 9 Nopember 2017, Pkl. 13 00 WIB di  Aula DPP Panai GOLKAR Jl. Anggrek Nelly Murni, Sllpi Jakarta Barat.

Advertisement

Belum jelas apakah DPD Jawa Barat partai Golkar diundang dalam acara tersebut. Karena tidak ada tertera penyebutan DPD Jawa Barat Partai GOLKAR dalam surat yang ditandatangani Idrus Marham,  Sekretaris Jendral  DPP Partai GOLKAR tersebut. Ketika dikonfirmasi terkait kebenaran surat itu, Idrus tidak memberikan jawaban.