Resmikan Kantor Camat Baru, Rudy Terus Gerakkan Pembangunan

12.970 dibaca
Bupati Garut, Rudy Gunawan resmikan kantor camat baru

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT-Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., meresmikan penggunaan Kantor Kecamatan Samarang, di Jalan Raya Kamojang, Senin, 29 Januari 2018.

Dalam sambutannya, Rudy Gunawan mengatakan kalau kantor Camat yang dibangun itu menggunakan anggaran dari APBD Kabupaten Garut 2017 yang lalu. Bangunan itu diselesaikan dalam jangka waktu enam bulan, dan sangat refesentatif untuk digunakan sebagai kantor.

Advertisement

“Alhamdulillah setelah beberapa bulan yang lalu kita meresmikan Pasar Samarang,  Tahun ini kita bisa meresmikan Kantor Camat Samarang,” tutur Bupati Garut, Rudy Gunawan.

Dengan diresmikannya penggunaan Kantor Camat Samarang yang baru, diharapkan dapat meningkatkan standar pelayanan lebih baik kepada masyarakat.

“Apa yang telah Pemerintah Daerah laksanakan dan berikan dalam pembangunan, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Garut.” lanjut Rudy.

Sementara Camat Samarang, Eli Suhaeli, mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dan mengatakan bahwa kantor itu sudah beroperasi sejak dua minggu lalu.

“Saya sangat bangga atas kehadiran Bupati dalam rangka meresmikan Kantor Camat ini. Setelah peresmian Pasar Samarang dan Kantor Camat, kami harapkan ke depan pembangunan di daerah terus berkelanjutan.” tutur Eli Suhaeli.

Peresmian itu dihadiri juga oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Garut, Plt Sekda Kabupaten Garut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, Kabid Humas Dinas Kominfo Kabupaten Garut, Camat Samarang, Kapolsek Samarang, Danramil 1112 Samarang, Pengurus Apdesi Kecamatan Samarang, Ketua MUI, Kader PKK, Tokoh Ulama, Masyarakat, dan Pemuda se Kecamatan Samarang.

Editor: NA