Semua Pegawai Setda Garut Swab Massal, Ini Kata Asda Pemerintahan

4.522 dibaca

BUANAINDONESIA.CO ID, GARUT – Jajaran pegawai lingkungan Setda kabupaten Garut melakukan Swab Antigen di halaman kantor Setda Garut jalan Pembangunan, Rabu 9 Juni 2021.

Swab dilakukan setelah beberapa pegawai dan pejabat Setda Garut terindikasi Konfirmasi Covid 19 ( KC ), selain itu hal ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid 19 di lingkungan Setda Garut setelah beberapa hari sebagian kepegawaian Pemkab Garut melaksanakan monitoring penyelenggaraan Pilkades Serentak 2021 ke beberapa kecamatan di kabupaten Garut.

Advertisement

Asisten Daerah ( Asda ) Bidang Pemerintahan H Suherman mengatakan, kegiatan Swab ini dilakukan dalam upaya antisipasi penyebaran virus Covid 19 di lingkungan pegawai Setda Garut.

” Setelah beberapa rekan kerja ada yang terkonfirmasi ( KC ), maka Pemkab Garut melaksanakan Swab di lingkungan pegawai Setda Pemkab Garut hari ini, Rabu (9/6)” kata Suherman.

Selain itu sambung Asda, selama beberapa hari ini, sebagian pegawai jajaran Pemkab Garut banyak melaksanakan aktifitas di luar dalam rangka monitoring kegiatan Pilkades 2021 yang baru saja selesai di gelar.

” Kita mengantisipasi dini agar penyebaran Covid 19 jangan sampai meluas ke pegawai Setda yang lain, selain itu untuk sementara waktu pelayanan di Setda dialihkan sementara melalui media elektronik, bisa melalui Web email, WhatsApp, aplikasi yang telah disediakan oleh Pemkab Garut mulai tanggal 9 sampai 11 Juni 2021″ pungkasnya.