SMK Bina Harapan Sumedang Utamakan Pengembangan Pendidikan

4.386 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID,SUMEDANG-
Sekolah menengah kejuruan bina harapan sumedang merupakan salah satu sekolah unggulan di provinsi jawa barat sebagai institusi pendidikan dibidang kesehatan yang mengutamakan pengembangan kemampuan Siswa untuk melaksanakan pekerjaan pelayanan farmasi dengan predikat A, sejak berdiri pada tahun 2004 yang silam sekolah menengah kejuruan bina harapan sumedang memang telah berhasil mencetak 14 angkatan lulusan serta telah diserap diberbagai dunia kerja seperti apotek, rumah sakit, klinik, puskesmas dan industri bidang kimia.

Penerapan disiplin yang tinggi dan kualitas pendidikan menjadi ciri khas tersendiri SMK bina harapan sumedang disamping dukungan sarana pendidikan yang lengkap dan megah, dengan pilihan Kompetensi Keahlian Farmasi Klinis dan Komunitas & Kimia Industri dengan predikat A juga dengan sertifikasi ISO 9001:2008, sekolah menengah kejuruan bina harapan sumedang menjadi pilihan utama para siswa yang akan melanjutkan pendidikan di sekolah menengah kejuruan farmasi.

Advertisement

Dra. Hj. Yeyet Suryati, M.M., M.H. Direktur Perguruan Bina Harapan Sumedang mengatakan, Penerapan disiplin dan kualitas pendidikan sangat kami utamakan, apalagi sekolah kami dengan jurusan farmasi betul betul dituntut keseriusan selama mengenyam pendidikan farmasi, sebab kami betul betul mencetak lulusan siap kerja di bidang farmasi dan industri farmasi serta industri bidang kimia.Ucapnya.

” Kualitas pendidikan dan penerapan disiplin menjadi hal yang utama di lingkungan sekolah menengah kejuruan farmasi bina harapan sumedang”

Sementara Lia Amalia, S.Pd. Kepala SMK Bina Harapan Sumedang menambahkan, Dengan jalinan kemitraan yang luas, kami juga membantu penyaluran kerja bagi para lulusan disamping pemberian beasiswa bagi para siswa berprestasi, peluang kerja untuk para lulusan smk farmasi masih sangat terbuka luas dalam sistem pelayanan kesehatan khususnya di bidang farmasi.

” Lapangan kerja bagi para lulusan sekolah menengah kejuruan farmasi masih terbuka luas khususnya di bidang farmasi ” Pungkasnya.