SMP Negeri I Situraja Sumedang Luncurkan Website Sekolah

2.533 dibaca

Iis Timiyati,S.Pd. kepala sekolah SMPN I Situraja

BUANAINDONESIA.CO.ID,SUMEDANG-
SMP Negeri 1 Situraja merupakan salah satu sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Sumedang yang berdiri sejak tahun 1960 serta melegenda bagi masyarakat kabupaten sumedang.

Advertisement

Akibat pandemi wabah covid-19 yang melanda secara global serta kebijakan pemerintah untuk pelaksanaan pendidikan dilaksanakan secara daring, SMPN I Situraja sepenuhnya patuh dalam pelaksanaan pendidikan secara daring tersebut, namun tidak hanya puas melaksanakan pembelajaran secara daring saja, sekolah yang satu ini berupaya membuat kreasi dalam peningkatan kualitas mutu pendidikan serta bagian dari implementasi program transformasi digital, SMPN I Situraja luncurkan website sekolah sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas layanan informasi bagi semua pihak khususnya bagi warga sekolah dan umumnya bagi masyarakat luas.

Iis Timiyati,S.Pd. kepala sekolah SMPN I Situraja mengatakan, Website ini hadir sebagai bagian dari implementasi program transformasi digital yang dilaksanakan sekolah dalam rangka meningkatkan kualitas layanan informasi bagi semua pihak.
Kami berharap konten-konten yang disajikan dalam website ini bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat, terutama yang berkaitan dengan profil sekolah, aktivitas pendidikan, dan catatan prestasi yang diraih.Ucapnya.Rabu.7 April 2021.

” Diharapkan website ini dapat dimanfaatkan sebagai bagian dari sistem informasi akademik sekolah”

Lebih jauh Iis Timiyati menjelaskan, Semoga dengan telah memiliki website sekolah dapat mewujudkan SMPN I Situraja sebagai sekolah yang KEREN (kompetitif, energyk, religius, empati dan nyaman) yang memiliki makna unggul atau berkualitas, tidak lupa Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam perancangan, pembuatan, dan pemutakhiran tampilan serta pembaruan informasi pada website ini.

“SMPN I Situraja sebagai sekolah yang KEREN (kompetitif, energyk, religius, empati dan nyaman) yang memiliki makna unggul atau berkualitas ” Ujarnya.