Soal Pilgub Jabar, Alumni 212 Kumpul Di Nagrek

11.758 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANDUNG- Front Pembela Islam (FPI) Jawa Barat menggelar Diklat dan Mukerda Satu Jawa Barat di Wisma Al-Mahdiyin, Nagreg Kabupaten Bandung. Kegiatan ini diikuti ratusan peserta yang terdiri dari ulama, santri, mahasiswa dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FPI,  Sabtu, 17 Februari 2018.

Dalam sambutannya, KH Abdul Qohar Al Qodsy, Lc., menjelaskan bahwa tujuan dari diklat ini adalah upaya untuk menyampaikan hasil konsensus ulama alumni 212 Jawa Barat, bahwa semua umat harus menjaga kondusifitas Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

Advertisement

“Kami para ulama sudah bersepakat bahwa ulama alumni 212 Jawa Barat mendukung pasangan nomor tiga, yaitu pasangan Sudrajat-Syaikhu dan kami tegaskan kepada umat untuk tetap menjaga kondusifitas selama Pilgub Tahun 2018,” tegasnya.

Ketika diwawancara wartawan, KH Abdul Qohar menyampaikan semua umat utusan yang mengikuti diklat ini agar tahu bahwa jawabarat adalah tulang punggung Negara kesatuan Republik Indonesia.

“Sehingga kami ingin menyampaikan ke semua yang menjadi utusan diklat agar mampu menyampaikan kepada semua umat. Sampaikan kepada umat untuk menggunakan hak pilih sebagai warga negara, dukung sesuai arahan para ulama, pandang yang berbeda dengan kita sebagai sodara karena bukan untuk konfronitas tapi untuk menjaga kondusifitas selama Pilgub di Tahun 2018,” tutupnya.

Editor: NA