TNI Dan Polres Pandeglang Lakukan Apel Bersama

5.762 dibaca
Apel Bersama TNI Yonif 320 BP dan Polres Pandeglang.

BUANAINDONESIA.CO.ID, PANDEGLANG – TNI Yonif Badak Putih 320 dan Polres Pandeglang lakukan Apel Bersama, di Batalyon Infanteri 320 Badak Putih Pandeglang, Rabu, 13 Desember 2017. Kegiatan tersebut dalam rangka optimalisasi sinergitas Polres Pandeglang dan TNI Yonif 320 BP untuk mewujudkan situasi kondusif di Pandeglang.

“Saya selaku pimpinan mengharapkan kepada pada anggota untuk selalu menjaga kekompakan dengan Polri, khususnya Polres Pandeglang dan jangan terhasut oleh Pemberitaan yang belum tentu kebenarannya. Karena pihak-pihak yang tidak senang negara kita aman dan tertib ini, pasti akan selalu membauat isu-isu yang membuat perpecahan di negara kita ini,” ungkap Danyonif 320 BP Letkol Inf Asraf Azis.

Advertisement

Lanjut Asraf, Sinergitas TNI dan Polri harus tetap dijaga demi hubungan yang harmonis dan mencegah gesekan.

“Sinergitas TNI Polri harus tetap dijaga agar selaras, serta saling melakukan koordinasi baik secara pribadi, maupun antar Intansi, demi terrciptanya hubungan yang harmonis, untuk mencegah segala bentuk gesekan di lapangan,” lanjutnya.

Hal yang sama diungkapkan Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono.

“Kegiatan Apel Bersama ini, diselenggarakan untuk bersama-sama menjaga sinergitas antara TNI Polri untuk menjaga Keutuhan NKRI serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah hukum  Kabupaten Pandeglang, kita akan terus bersama-sama menjaga keutuhan Bangsa yang kita cintai ini. Menjaga keutuhan Bangsa ini bukan saja ada ditangan TNI dan Polri saja,  tetapi tanggungjawab bersama seluruh rakayat Indonesia,” ujarnya.

EDITOR: WN