TNI Gelar Binter, Warga Berterimakasih

2.380 dibaca

BUANAIDONESIA.CO.ID, GARUT – Program Binter Terpadu TA 2019 Kodim 0611/Garut yang dilaksanakan di Kampung Jangkurang desa Panyindangan Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut kini sudah mencapai 75%.

Kepala Desa Panyindangan Indra Firman mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan Binter terpadu ini.

Advertisement

” Sehingga bisa terwujud lapang bola volly yang memadai bagi warga kami sehingga bisa memunculkan bibit bibit pemain bola volly yang profesional dikancah Nasional maupun di Internasional dari lapangan ini. Dengan adanya program Binter Terpadu Kodim 0611/Garut ini Alhamdulillah membangkitkan kembali semangat gotong-royong yang sudah memudar dan terbangunnya soliditas dan sinergitas para Prajurit TNI, dengan masyarakat guna mempererat kemanunggulan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik khususnya diwilayah Desa Panyindangan umumnya diwilayah Kecamatan Cisompet,” kata pria yang akrab disapa Roni ini.

Lanjut Roni, dalam pengerjaan pembuatan lapangan Volly ini pihaknya dan masyarakat juga bersinergi bahu-membahu gotongroyong bersama dengan anggota Kodim 0611/Garut dan koramil 1118/Cisompet.

” Dalam pengerjaan dari siang sampai malam kami tetap semangat apalagi kalangan generasi muda yang sanagat antusias dalam membatu pembangunqn lapang bola volli ini. Kami sangat tersentuh dengan kekompakan dan semangat anggota TNI walaupun sudah larut malam mereka masih tetap bekerja. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk menghidupkan kembali jiwa semangat gotongroyong” ucap Roni.

Sementara itu tokoh masyarakat panyindangan, Eman menyatakan sebagai warga masyarakat dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan Kodim 0611/Garut.

” Terimakasih TNI yang telah mewujudkan impian warga panyindangan dari sejak dulu mempunyai lapangan bola volly yang memadai dan tentunya ini menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat Desa panyindangan untuk kedepanya untuk mencetak generasi penerus,” kata Eman.