Usai Rapat Internal DPC Gerindra Garut, Ini Hasilnya

8.908 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Pertemuan internal partai dilaksanakan Dpc Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) kabupaten Garut, Kamis 21 Mei 2020 yang dihadiri oleh Ketua Enan, Sekertaris Lulu Gandhi Nan Rajati, Bendahara Agus Muhamad Sutarman dan sebagian jajaran pengurus Partai Gerindra lainnya bertempat di kantor DPC Gerindra jalan Proklamasi kabupaten Garut.

Disampaikan Sekertaris Partai Gerindra Lulu, pertemuan ini dilaksanakan dalam agenda konsolidasi partai atas kegaduhan yang terjadi belakangan ini terkait pelaporan ketua DPC Partai Gerindra ke pihak kepolisian dan Badan Kehormatan ( BK ) DPRD kabupaten Garut.

” Dalam hal ini saya sampaikan bahwa pelaporan itu telah proses hukumnya telah di cabut oleh pelapor demikian juga pencabutan atas kuasa hukum pelapor yakni pengacaranya” kata Lulu usai pembagian THR kepada Pengurus PAC Gerindra se kabupaten Garut.

Dikatakan Lulu, pihaknya juga teah menerima Surat dari pimpinan DPRD Garut atas laporan pengaduan permasalahan pelanggaran kode etik.

” Dalam isi putusan itu disampaikan bahwa permasalahan yang terjadi dikembalikan ke ranah internal Partai, dan kami sangat menghormati keputusan itu” ungkapnya.

Dengan adanya kejadian ini sambungnya, kami mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Garut atas kegaduhan yang akhir – akhir ini telah menjadi perhatian bersama.

” Kami pun memohon maaf baru saat ini memberikan press Realeas hari ini , hal in dikarenakan kami menghormati proses hukum yang sedang berjalan, kami juga menyampaikan bahwa hingga hari ini DPC Gerindra kabupaten Garut masih tetap solid dan fokus terus menerus membantu penanganan Covid – 19 melalui para anggota dewan fraksi Gerindra di masing – masing Dapilnya” ucap Lulu.

Terakhir Lulu menyampaikan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah kepada seluruh Umat Islam yang ada di kabupaten Garut.

” Mohon Maaf Lahir dan Bathin dari kami segenap jajaran pengurus dan struktural partai Gerindra kabupaten Garut, semoga kita selalu dilimpahkan kesehatan dan mendapat lindungan dari Allah SWT” pungkasnya.