Warga Heboh, Mayat Ibu Kontrakan Ditemukan Sudah Membusuk

11.232 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANDUNG BARAT- Warga Desa Sariwangi dihebohkan dengan penemuan mayat oleh saksi pada hari Rabu, 7 Februari 2018 sekira pukul 10.15 WIB. Penemuan mayat itu tepatnya di RT 01 RW 12, Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong. 

Advertisement

Korban bernama Rini, diperkirakan berumur 60 tahun. Pada saat penemuan mayat, saksi hendak memberikan uang untuk kebutuhan sehari-hari korban dan membayar kontrakan kepada korban. Saksi adalah pengontrak rumah milik korban tepat di depan tempat tinggal korban.

Saksi menerangkan bahwa sudah 3 bulan terakhir tidak ada komunikasi  dengan korban. Biasanya korban sehari-hari berinteraksi dengan saksi, karena rumah saksi   posisinya berada didepan rumah korban digunakan sebagai bengkel las.

Karena kecurigaannya, akhirnya saksi memberanikan diri masuk ke dalam rumah korban, dan melihat   korban sudah meninggal di dalam kamarnya dengan posisi tergeletak di kasurnya dan sudah berupa tulang kerangka.

Penyebab meninggalnya korban masih belum dapat dipastikan. Diduga korban mengalami sakit dan tinggal seorang diri, karena saat ditemukan, korban berada di tempat tidur dan di sekitar korban ditemukan obat-obatan berupa minyak gosok.

Editor : NA