Residivis Curanmor Ditangkap Polres Sumedang

10.338 dibaca

Sumedang,  BuanaJabar.com Р Berada Dua tahun dibalik dinginnya Bilik Penjara, karena kasus Curanmor. rupanya tak membuat jera WD (22) Laki-laki pengangguran warga Dusun Bunter, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang. WD kini harus kembali meringkuk di jeruji besi Mapolsek Cimanggung. Lantaran ulah nekatnya mencuri sepeda motor milik tetangganya sendiri.

Kali ini WD mencuri sepeda motor Matic milik Idih Ahmad (42) warga Dusun Pancor Desa Cihanjuang yang tak jauh dari rumahnya.

Kepada Polisi WD mengaku nekat masuk ke dalam halaman rumah milik korban dan langsung membawa kabur motor korban yang saat itu tengah di parkir di halaman rumahnya.

Kapolsek Cimanggung, Kompol Amin Taufan TS menjelaskan Kejadian pencurian tersebut terjadi pada 18 Juli 2016 kemarin. Pelaku nekat melakukan aksinya pada saat siang hari sekira pukul 14.00 ujar Taufan di Mapolsek Cimanggung, Kamis 28 Juli 2016.

“Motor tersebut terparkir dalam keadaan tidak terkunci. Sedangkan korban sedang berada di dalam rumahnya. Hal itu memudahkan pelaku langsung membawa kabur milik korban.” Ujar Taufan.

WD sendiri diciduk di kawasan Jatigede saat akan menjual barang hasil kejahatannya, atas perbuatannya itu kini WD harus kembali ditahan di Mapolres Sumedang.