Anda Penggemar Musik Lawas ? Coba Ksini

18.899 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANDUNG – Konser musik mini evergreen era tahun 70-an memukau tamu Grand Hotel Tjokro Jln. Cihampelas Bandung Jumat kemarin.

Corporate  FB Director Grand Hotel Tjokro Indra B. Hadiputra yang didampingin Corpote Asst Marcom Manager Deya Yulika, mengatakan, acara yang bertajuk Evergreen Night ini merupakan kerja sama Grand tjokro Hotel dengan Dave Entertainment diadakan setiap jumat malam. Dimaksudkan untuk membuat suasana berbeda serta berusaha untuk meng-akomodate tamu yang menginginkan musik oldies yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Advertisement

“Gelaran ini diadakan setiap Jumat malam dimulai pukul 19.00 Wib sampai dengan 23.00 Wib. Hanya dengan membayar 170 ribu pengunjung dapat menikmati rangkaian acara Evergreen Music dan all you can eat buffet dinner,” papar Indra.

Pimpinan group The Several Music sekaligus pemilik Dave Entertainment, David  Wibisono mengatakan, program evergreen night ini dibuat sebagai tempat untuk komunikasi dan berkumpulnya komunitas – komunitas evergreen di kota Bandung.

“Program kami berkonsep family yang artinya para pengunjung bisa menikmati acara ini dengan membawa keluarga, anak atau pasangannya. Dan kami berusaha untuk menjadi wadah venue tempat  berkumpulnya komunitas-komunitas tua, pemain saya pun usianya diatas 50an, ” imbuh David yang sempat 12 tahun bergabung bersama group band Abadi Soesman dan tiga tahun  menjadi manager di group band tersebut.

Lagu-lagu yang dibawakan The Several Music pada acara Evergreen Night ini diantaranya La Bamba (Richie Valens), Don’t Be Cruel (Elvis Presley), Green Green Gress of Home (Tom Jones), lagu –   lagu dari The Beatles, Rolling Stones, musik Rock n Roll, Rock Blues dari era 70-an.

Evergreen Night pekan depan, 22 September 2018 akan dimeriahkan oleh para musisi kawakan seperti Gideon Tengker, Jelly Tobing, Tata barata dan Bowie Jager. Bagi para pecinta musik oldies silahkan datang ke Rooftop Garden 7th Floor Grand Tjokro Hotel Bandung.