Bupati Garut Lepas Kontingen Porpemda

8.456 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bupati Garut, H Rudy Gunawan SH MH, melepas atlet kontingen Kabupaten Garut pada Pekan Olahraga Antar Pemerintah Kabupaten dan Kota (Porpemda) Se-Jawa Barat di halaman gedung Pendopo Kabupaten Garut Minggu, 26 November 2017.

Advertisement

Dalam acara tersebut, hadir juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Garut Drs Kuswendi M Si, yang memberikan laporan terkait jumlah kontingen yang akan bertanding

” Sebanyak 103 orang mewakili Kabupaten Garut akan bertanding di Porpemda Ke-XIII, yang akan digelar pada 27- 30 November 2017 di Soreang Kabupaten Bandung. Kontingen terdiri dari 79 Atlet, 16 pelatih dan 8 pendamping yang akan mengikuti 8 Cabor diantaranya Bola Basket, Bola Volly, Bulu Tangkis, Catur, Futsal, Gerak Jalan Beregu, Tenis Meja dan Tenis Lapangan yang di pertandingkan,” ujar Kuswendi.

Bupati Garut mengucapkan terima kasih kepada para pembina yang telah bersama-sama memberikan dukungan dan dorongan sehingga para kontingen siap mengikuti berbagai kegiatan. Bupati juga berpesan agar menjaga nama baik Kabupaten Garut

” Manfaatkan kesempatan dengan baik untuk menjadi yang terbaik bagi Kabupaten Garut. Kami berharap semua kontingen yang akan berangkat ke Bandung dapat menjaga nama baik individu, lembaga, dan nama baik Garut. Dan nudah-mudahan dapat berprestasi dalam berbagai Cabang Olahraga,” ucap Rudy.

Editor: FP