Bupati Garut Mengangkat dan merotasi Camat dalam Apel Gabungan

7.752 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Melalui Surat Keputusan Bupati No. 821.23/Kep.199 – BKD/ 2021 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrasi di lingkungan pemerintah kabupaten Garut, Bupati Garut H Rudy Gunawan selaku Pembina kepegawaian kabupaten Garut mengangkat Tatang Suryanan menjadi Camat Pameungpeuk dan merotasi Camat Pameungpeuk Jeje ke kecamatan Sukawening setelah ditinggalkan Haerudin yang purna bakti, mengangkatan dan rotasi camat dilaksanakan bersamaan dengan apel pagi Senin 1 Maret 2021.

Dalam amanatnya Bupati Garut menyampaikan, bahwa untuk mensukseskan SBS dan ODF serta memenuhi target Pemkab Garut tahun 2022 untuk kembali mengikuti lomba kabupaten Sehat, maka punisment akan diberlakukan kepada camat yang tidak dapat mendeklarasikan SBS dan ODF hingga Hari Jadi Garut 2022.

Advertisement

” Saya memiliki target untuk tahun 2022 Garut harus mampu mengikuti lomba kabupaten sehat, oleh sebab itu saya mengingatkan kepada para camat apabila hingga hari jadi Garut tahun 2022 tidak mampu mendeklarasikan ODF, maka akan kita copot jabatannya untuk tidak memiliki jabatan” kata Bupati Garut.

Dikatakan Rudy, untuk diketahui bahwa saat ini di kabupaten Garut baru 5 kecamatan yang telah selesai mendeklarasikan SBS dan ODF.

” Masih ada 37 kecamatan lagi yang masih belum melaksanakan deklarasi, maka punisment itu berlaku bagi 37 camat, ini sebagai bentuk keseriusan kita dalam mensukseskan ODF di kabupaten Garut” pungkasnya.

Selain melantik Camat, dalam kesempatan itu pula Bupati Garut melantik 3 pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Garut.

Berikut nama – nama pejabat yang di lantik :