Serentak, Hari Ini Di Gelar Vaksinasi Untuk Umum

3.723 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Pemerintah Kabupaten Garut kembali menggelar vaksinasi serentak, kali ini vaksinasi ditujukan bagi pejabat pratama, TNI/Polri, dinas yang membidangi pelayanan publik, pedagang pasar serta wartawan.

” Hari ini kami menerima 36.000 vaksin untuk 2 putaran yang akan diberikan kepada pejabat tinggi pratama, TNI/Polri, Pelayanan Publik, Wartawan juga boleh, pedagang pasar dan lain – lainnya” kata Bupati Garut H Rudy Gunawan, Senin 1 Maret 2021.

Advertisement

Disampaikan Rudy, secara bertahap akan dilaksanakan mulai hari ini, terutama ditujukan bagi wilayah yang memiliki zona merah.

” Termasuk pasar diantaranya pasar Bojongloa Cilawu, Pasar Ciawitali Tarogong Kidul, Pasar Wanaraja, Pasar Baru dan Mandalagiri, untuk selengkapnya bisa ditanyakan kepada Kabid P2P Dinas Kesehatan Asep Surahman, Hari ini juga saya akan melaksanakan Vaksinasi yang kedua setelah sebelumnya menerima vaksin pertama” terang Rudy.

Dari keterangan Asep Surahman Kabid P2P Dinas Kesehatan, secara bertahap vaksinasi akan berlangsung di mulai dari Dinas – dinas yang melaksanakan pelayanan publik.

” Lingkungan Setda, BKD, DPRD, Kantor dinsos, disnaker, BPBD, BKD, Kebangpol, Satpol PP, dan berlanjut ke dinas lain pada hari berikutnya” ungkap Asep Surahman.

Disampaikan Asep, untuk tagline kali ini, vaksinasi massal mengambil tema ” Vaksinasi Penyenangkan ” .

” Yang konotasi adalah bahwa vaksin itu tidak menakutkan dan membahayakan, bahkan menjaga diri kita dari terjangkitnya wabah Covid 19″ pungkasnya.