Forkopimda Garut Sambut Baik Adanya FRG Kabupaten Garut

6.681 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bertempat di gedung Pameungkang Pendopo kabupaten Garut, Bupati H Rudy Gunawan menerima jajaran pengurus Forum Relawan Garut ( FRG ) yang di pimpin oleh Adi Nugraha. Jumat 16 Juli 2021.

Adi Nugraha menyampaikan apresiasinya atas sambutan yang diberikan oleh Forkopimda kabupaten Garut terutama Bupati Garut yang telah menerima kedatangan kami.

Advertisement

” Sangat apresiasi sekali atas sambutan Forkopimda Garut dengan menerima kami sebagai bagian dari relawan yang ada di kabupaten Garut” kata Adi Nugraha.

Dikatakan Adi, Forum Relawan Garut ( FRG ) di bentuk dari berbagai elemen relawan yang ada di kabupaten Garut, dengan maksud ingin hadir dalam melakukan kebaikan – kebaikan di masa Pandemi Covid 19 yang sedang melanda kabupaten Garut.

” Intinya kami ingin menambahkan yang baik dilakukan oleh Pemda Garut dan Forkopimda, kami ingin menambahkan semoga ini semakin mengokohkan bahwa kita memiliki solidaritas bagi warga kabupaten Garut” tuturnya.

Lanjut Adi, ada beberapa produk yang bisa disalurkan kepada masyarakat yang terdampak saat pandemi ini secara gratis.

” Ada beberapa sample produk yang akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak diantaranya dari Aksi Cepat Tanggap ( ACT ) air minum wakaf, dan juga dari Mr Box yaitu nasi box siap saji yang bisa dikonsumsi oleh warga – warga yang terdampak saat pandemi ini” ujarnya.

Sementara itu Bupati Garut H Rudy Gunawan menyambut baik adanya FRG yang di gagas oleh ACT Garut.

” Kami sangat mendukung adanya FRG di kabupaten Garut, untuk menguatkan keberadaan relawan kabupaten Garut akan dikeluarkan Surat Keputusan pembentukan FRG” ucap Bupati Rudy.

Masih kata Bupati Rudy, keberadaan relawan kabupaten Garut jangan hanya ada disaat adanya pandemi Covid 19 saja.

” Ke depan relawan ini tetap bergerak untuk menyalurkan bantuan – bantuan kepada masyarakat Garut dengan dukungan penuh dari ACT dan pemkab Garut” pungkas.