Garut Dapat Penghargaan, Ini Kata Gerindra

4.643 dibaca

BUANAINDONESIA.COM, JABAR – Ketua DPC Gerindra Kabupaten Garut, Enan mengapresiasi atas kinerja pemerintahan Kabupaten Garut yang telah meraih Anugerah Pangripta Nusantara (APN) Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017. Anugrah itu diterima langsung oleh bupati Garut, Rudy Gunawan dan diserahkan pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Jawa Barat pada kamis, 13 April 2017. Penghargaan ini diterima Garut setelah Setelah Garut terlepas dari predikat daerah tertinggal dan perolehan predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK RI.

Ketua DPC Garut Partai Gerindra, Enan mengatakan, dengan diraihnya penghargaan APN ini, dapat menjadi satu bukti nyata keseriusan PEMKAB Garut dalam bekerja sejalan antara konsep dan inplementasinya terhadap pembangunan Garut,

“untuk  meraih dua penghargaan terbaik untuk kategori Kabupaten Dokumen Terbaik dan Kabupaten Kota Inovasi itu tidaklah mudah,” ujar Enan

Lanjut Enan, langkah yang harus dilakukan saat ini adalah pengawasan

” Kini yang perlu ditindaklanjuti oleh para stockholder yang ada di Garut untuk mengawal dan mengawasi sejauh mana penerapan di lapangan atas rencana rencana yang sudah di tuang dalam rancangan pembangunan kedepan, ” lanjutnya.

Enan Berharap juga kepada masyarakat Garut untuk dapat mengawal dan mengawasi serta menyokong berbagai kebijakan yang di keluarkan oleh Pemerintah daerah agar Garut semakin maju dengan berbagai inovasi yang di lakukan Pemda Garut.