Laga Persib VS PS Tira Besok Dijamin Jeder

16.013 dibaca
Fernando Soler dan Supardi Nasir ,Menyampaikan persiapan Persib di LIGA 1 Indonesia 2018 , Graha Persib Lantai 3. ( BUANA INDONESIA NETWORK / M Rizky Fauzi )

BUANAINDONESIA.CO.ID, BANDUNG – Pertandingan perdana Persib Bandung melawan PS Tira yang akan dilaksanakan pada senin, 26 Maret 2018 besok. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan akan mendobrak mental pemain untuk laga selanjutnya. Hal itu diungkapkan bek sayap Supardi Nasir, Minggu, 25 Maret 2018.

Advertisement

“Pertandingan pertama untuk kita di Liga 2018 ini, pertandingan yang sangat sangat penting untuk kita. Sedikit banyak dan bisa dikatakan beban. Tapi saya percaya sama pemain yang diturunkan besok akan memberikan permainan yang terbaik. Pertandingan ini sangat penting untuk mendobrak mental kita selanjutnya,” papar Supardi.

Sementara itu,Asisten Pelatih Fernando Soler  mengatakan, bahwa pertandingan Liga 1 ini sangat penting bagi jajaran Persib dan semua Bobotoh. Soler berharap dalam pertandingan perdananya esok, dapat merebut point apalagi di rumah sendiri.

“Seperti tadi kata Supardi, kita sudah siap dari kemaren karena sangat penting untuk kita, untuk bobotoh. Untuk pertandingan besok mudah-mudahan bisa merebut 3 point di rumah ini,” tutur Soler.

Soler menambahkan, untuk pertandingan besok melawan PS Tira, jajaran pelatih telah menyiapkan tehnik dan taktik yang sesuai untuk digunakan.

“Saya pikir sudah cukup, kita sudah seperti keluarga, sudah mengerti yang kita mau di lapangan nanti. Ya yang penting besok semua bisa lihat tehnik taktik dari kita ya,” lanjut Soler.

Untuk pertandingan besok, pelatih Persib Mario Gomez bakal absen dikarenakan istrinya sakit.

“Untuk konsentrasi, kita sudah percaya sama mereka. Saya pikir untuk kemaren lawan Arema luar biasa, kita lihat kondisi mereka bagus, yang kita lakukan di lapangan semua berjalan walau Mario tidak ada, tapi pemain sudah tau harus seperti apa,” tutup Soler.