BPMD Tidak Mengetahui Kisruh Kades Tambaksari Berbuntut Panjang

8.047 dibaca
Ilustrasi Korupsi Desa
Ilustrasi Korupsi Desa
Ilustrasi Korupsi Desa

Garut, Buanaindonesia.com – Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa ( BPMPD ) Kabupaten Garut belum mengetahui kisruh kepala desa Tambaksari berbuntut panjang.

Kepala Bidang Pemerintahan Desa ( Pemdes ) BPMPD Garut, Erwin Irianto Nugraha mengatakan pihaknya tidak mengetahui ada pemeriksaan saksi-saksi yang dilakukan terkait kasus ini oleh Kepolisian Resort Garut, Rabu (9/12)  siang ini.

Advertisement

” Ada apa lagi sih polres? saya gak tau. Emang pemeriksaan apa? . Setau saya sudah islah kan semuanya ” Kata Erwin

Sebelumnya dikabarkan Polres Garut pada hari ini melakukan pemanggilan terhadap warga yang dianggap mengetahui persoalan kisruh Kades Tambaksari, Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Si Kades dituding lakukan pemalsuan tandatangan warga dan berbuat korup.

Baca Juga :

Kesal Pada Kades Korup, Puluhan Warga Audiensi Ke DPRD Garut

Akankah Kades Tambaksari Menambah Panjang Daftar Kasus Kades Korup Di Garut

Kisruh Tudingan Kades Tambaksari Korup, Warga Dipanggil Polres Garut

Pemeriksaan yang berlangsung sejak pagi hingga siang ini dilakukan di Kantor Kepolisian Sektor Leuwigoong dengan mengundang lebih dari 15 warga. Menurut info yang buanaindonesia.com terima, kades Tambaksari Endang Mulyana sempat hadir dalam pemeriksaan itu. Namun Endang segera bergegas saat buanaindonesia.com datang. Saat akan dikonfirmasi terkait hal ini, Endang sulit ditemui.

Editor : M.I