Bupati Garut Menerima Kunjungan Ketua Umum IKA Unpad

8.653 dibaca


BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bertempat di Ruang Pameungkang Pendopo kabupaten Garut, Selasa 22 September 2020, Bupati Garut H Rudy Gunawan menerima kunjungan ketua umum Ikatan Alumni Universitas Padjajaran ( IKA Unpad ) Ira Hermawan, dalam kunjungannya ketua umum IKA Unpad menyerahkan bantuan Desinsfektan dan Hand Sanitizer guna membantu Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Garut dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Garut.

Dihadapan Bupati Garut, Ketua IKA Unpad Ira Hermawan menyampaikan, IKA Unpad siap bekerjasama dan membantu Pemkab Garut di segala bidang dalam upaya membangun pemerintah daerah Garut semakin maju dan sejahtera.

Advertisement

” Para Alumni Universitas Garut yang tergabung dalam wadah lembaga IKA Unpad siap bekerjasama dengan Pemkab Garut dalam upaya membangun Garut ke depan” ucap Ira Hermawan.

Sementara itu Bupati Garut H Rudy Gunawan menyatakan, di Pemkab Garut banyak alumni – alumni Universitas Padjajaran yang berkarya dan menjadi birokrat. Berbagai kerjasama di segala sektor sempat dibicarakan antara Pemkab Garut dan IKA Unpad.

” Tentunya kita menyambut baik kerjasama ini, dengan banyaknya alumni Unpad di kabupaten Garut ini sangat membantu pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan Garut Bertaqwa, Maju dan Sejahtera” Ungkap Bupati Rudy Gunawan.