Bupati Garut Sambut Kunjungan Deputi VII Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi dan Aparatur Kemenko Polhukam

2.584 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT –Pemerintah Kabupten Garut menerima kunjungan Deputi VII Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi dan Aparatur (Bidkor Kominfotur) Kemenkopolhukam (Kementrian Koordiantor Politik, Hukum, dan Keamanan), Marsekal Muda Rus Nurhadi Sutedjo, didampngi CEO (Chief Executive Officer) Antara Digital Media, Darmadi, Jumat 19 Februari 2021.

Menurut Deputi VII Bidkor Kominfotur Kemenko Polhukam, Marsekal Muda Rus Nurhadi Sutedjo, kunjungan ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap layanan informasi publik yang telah terpasang di Pemerintah Kabupaten Garut. Selain itu dilakukanl pula partemuan dan audiesi dengan Sekda (Sekretaris Daerah) Kabupten Garut, jagu melakukan monitoring dan evaluasi layanan informasi publik Antara Digital Media.

Advertisement

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Garut telah melakukan kerjasama dengan Antara Digital Media yang terwujud melalui penyebaran kanal distribusi informasi publik berupa TV LED dalam ruang (TV Robot) dan LED luar ruang (Videotron). CEO Antara Digital Media, Darmadi, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik dengan Pemerintah Kabupaten Garut.

Pemerintah Kabupaten Garut sendiri memberikan dukungan terhadap layana Informasi Publik sendiri yaitu dengan mengucurkan dana sebesar 10 miliar rupiah untuk Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informatika Garut) untuk layanan informasi publik.

” Konteksnya adalah Pak Bupati juga sangat respek terhadap informasi publik, sehingga beliaupun ke Diskominfo memberikan support-nya (dukungan) sebesar 10 M itu adalah kepedulian beliau,” ungkap Sekda Garut Nurdin Yana.