Dua Pelaku Curanmor di Cirebon Nyaris Tewas Dihakimi Massa

5.655 dibaca

CIREBON, BuanaJabar.com – Aksi Pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kabupaten Cirebon, Rabu 7 September 2016 malam tadi, namun kali ini upaya dua pencuri M (28) dan T (20) berhasil digagalkan warga, alhasil keduanya pun babak belur dan sekarat setelah dihakimi ratusan warga.

Tertangkapnya dua pencuri ini bermula saat M dan T terpergok saat berusaha mencuri sepeda motor milik salah satu warga yang terparkir dihalaman rumah di Desa Mertasinga, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, namun disaat yang bersamaan seorang warga yang melintas meneriaki maling pada keduanya.

Teriakan itu pun memancing warga datang dan langsung berkerumun di lokasi. Tanpa ampun, warga menghakimi kedua pelaku hingga babak belur hingga nyaris tewas. Beruntung, nyawa keduanya bisa diselamatkan, setelah anggota kepolisian yang datang ke lokasi mengamankan kedua pelaku tersebut.

“Saat ini, kedua pelaku langsung kita bawa ke RS Gunung Jati, untuk mendapatkan penanganan medis,” kata Kapolsek Gunung Jati AKP Nana Ruhiana.

Dari tangan kedua pelaku, polisi menyita barang bukti berupa kunci T, sebuah sepeda motor milik korban, dan satu unit sepeda motor pelaku. Polisi masih mengorek keterangan dari pelaku guna mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor yang cukup marak di Cirebon.