Sah, Hj Diah Kurniasari Resmi Nakhodai Partai Nasdem Garut

12.869 dibaca

BUANAINDONESIA.CO.ID, GARUT – Bertempat di Hotel Santika Cipanas Tarogong Kaler kabupaten Garut, Rabu 1 Juli 2020, Bupati Garut H Rudy Gunawan dan Wakil Bupati H Helmi Budiman menghadiri acara pelantikan ketua DPD Nasdem kabupaten Garut periode 2020 – 2025 yang dihadiri oleh Ketua DPW Nasdem Jawa Barat H Saan Mustopa.

Nampak hadir Ketua DPW Nasdem Jawa Barat H Saan Mustopa, Ketua DPRD Garut H Euis Ida W, Wakil Ketua DPRD Garut Enan, sejumlah ketua Partai Politik dan tamu undangan.

Advertisement

Kepada media Bupati Garut mengucapkan selamat kepada Hj Diah Kurniasari yang hari ini di lantik menjadi ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Garut.

” Tentunya hal pertama yang saya sampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Hj Diah Kurniasari sebagai ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Garut” ucap Bupati Rudy Gunawan.

Hal lain sambung Rudy, Partai Nasdem merupakan salah satu partai pengusung ( Koalisi ) di Pilkada 2018 yang lalu bersama Gerindra dan PKS.

” Tentunya sebagai mitra koalisi sangat menyayangkan saat ini tidak meloloskan perwakilannya di DPRD Garut, namun dengan kepepimpinan yang hari ini dilantik semoga Partai Nasdem bisa bangkit dan menempatkan wakilnya di DPRD Garut periode 2024 mendatang” harap Rudy Gunawan.

Sementara itu ketua DPD Nasdem Garut Hj Diah Kurniasari menyampaikan, kondisi yng terjadi di Pileg tahun 2018 lalu akan dijadikan bahan evaluasi partai untuk lebih maju ke depan.

” Kami akan menevaluasi kondisi tahun lalu untuk dijadikan motivasi baru bagi Partai Nasdem Di Garut untuk lebih baik dan mencapai target yang diharapkan” ujar Diah.

Masih kata Diah, target yang harus di capai ke depan, salah satunya adalah bagaimana menarik simpati masyarakat seluas – luasnya, sehingga ke depan di kabupaten Garut memiliki wakil rakyat minimal 1 orang per dapilnya.

” Target ke depan adalah menempatkan wakil rakyat di tiap Dapil yang ada di kabupaten Garut, tentunya ini menjadi tugas penting bagi seluruh pengurus dan anggota partai untuk mewujudkan itu” ungkapnya.

Disinggung terkait pencalonannya menjadi Bupati atau Wakil Bupati Garut di Pilkada mendatanya, dengan tegas Ketua DPD Partai Nasdem itu mengakui belum sampai ke arah itu.

” Biarkan kami berbenah diri dengan struktur partai yang dilantik hari ini untuk membangkitkan kembali Partai Nasdem di kabupaten Garut, soal Pilkada nanti ada waktunya” pungkas Diah Kurniasari.